Prediksi Skor Belanda vs Italia 8 September 2020




Prediksi Skor Belanda vs Italia Terpercaya – Prediksi Belanda vs Italia, Bursa Taruhan Belanda vs Italia, Pasaran Bola Belanda vs Italia, Prediksi Parley Belanda vs Italia, Pur Puran Belanda vs Italia, Prediksi Akurat Belanda vs Italia, Prediksi Jitu Belanda vs Italia, Prediksi Malam ini Belanda vs Italia, Prediksi Bola Belanda vs Italia, Jadwal Bola Belanda vs Italia.


Prediksi Skor Pecinta Bola tidak boleh ketinggalan dengan pertandingan yang satu ini, Pertandingan ini tak kalah serunya untuk kita pertontonkan bersama-sama. dua tim spektakuler yang akan menghiasi layar kaca TV anda adalah Prediksi Skor Belanda vs Italia Kompetisi UEFA Nations League tanggal 08 September 2020 langsung dari Johan Cruijff Arena (Amsterdam) Pukul 01:45 Wib. Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya akan coba memberikan sedikit ulasan tentang jalannya pertandingan kedua kubu dan ramalan prediksi skor akhir laga ini.


Tuan Rumah Belanda Butuh gol Cepat untuk bisa memegang kendali pertandingan di awal-awal babak pertama bermula. Belanda memiliki gelandang yang mumpuni yang bisa mereka andalkan untuk memberikan umpan matang dan menerobos pertahanan lawannya agar terciptanya gol di awal babak pertama. Bertindak sebagai tim tuan rumah Belanda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan semangat para pendukung nya akan memberikan aura positif untuk rebut kemenangan kandang. Tiga poin akan menjadi harga mati agar bisa di raih di laga ini nantinya.


Sementara itu untuk tim tamu Italia tidak akan membiarkan lawan untuk semudah mungkin menaklukkan mereka. bermain di kandang lawan tentunya Italia sudah mempersiapkan diri dengan trik-trik jitu untuk bisa membungkam atmosfir para pendukung yang memadati stadion. pada laga ini kemenangan adalah target mereka untuk bisa di bawa pulang di akhir pertandingan ini nantinya.


Dari ulasan pembahasan di atas, Bagaimana hasil akhir dari jalannya pertandingan Prediksi Skor Belanda vs Italia ini nantinya? sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu sejarah pertemuan kedua kubu head to head dan lima hasil akhir pertandingan kedua kubu, berikut ini data pertemuan kedua kubu yang berhasil kami dapatkan.


Prediksi Skor Belanda vs Italia

Head to Head Pertandingan Belanda vs Italia:

Date 05.06.18 FI Italy vs Netherlands 1 : 1

Date 29.03.17 FI Netherlands vs Italy 1 : 2

Date 05.09.14 FI Italy vs Netherlands 2 : 0

Date 07.02.13 FI Netherlands vs Italy 1 : 1

Date 15.11.09 FI Italy vs Netherlands 0 : 0


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Belanda:

Date 05.09.20 UNL Netherlands vs Poland 1 : 0

Date 20.11.19 EUR Netherlands vs Estonia 5 : 0

Date 17.11.19 EUR Northern Ireland vs Netherlands 0 : 0

Date 13.10.19 EUR Belarus vs Netherlands 1 : 2

Date 11.10.19 EUR Netherlands vs Northern Ireland 3 : 1


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Italia:

Date 05.09.20 UNL Italy vs Bosnia & Herzegovina 1 : 1

Date 19.11.19 EUR Italy vs Armenia 9 : 1

Date 16.11.19 EUR Bosnia & Herzegovina vs Italy 0 : 3

Date 16.10.19 EUR Liechtenstein vs Italy 0 : 5

Date 13.10.19 EUR Italy vs Greece 2 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Belanda vs Italia:


Belanda: Cillessen – Blind – Hoedt – De Vrij – Veltman – Strootman – Sneijder – Wijnaldum – Depay – Janssen – Robben.


Italia: Buffon – Spinazzola – Chiellini – Barzagli – Darmian – Insigne – De Rossi – Pellegrini – Candreva – Immobile – Belotti.


Prediksi Skor Belanda vs Italia


Belanda 0 – 1 Italia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama