Prediksi Skor Bosnia vs Polandia 8 September 2020



Prediksi Skor Bosnia vs Polandia 8 September 2020 – Prediksi Bosnia vs Polandia, Bursa Taruhan Bosnia vs Polandia, Pasaran Bola Bosnia vs Polandia, Prediksi Parley Bosnia vs Polandia, Pur Puran Bosnia vs Polandia, Prediksi Akurat Bosnia vs Polandia, Prediksi Jitu Bosnia vs Polandia, Prediksi Malam ini Bosnia vs Polandia, Prediksi Bola Bosnia vs Polandia, Jadwal Bola Bosnia vs Polandia.


Prediksi Skor Pecinta Bola tidak boleh ketinggalan dengan pertandingan yang satu ini, Pertandingan ini tak kalah serunya untuk kita pertontonkan bersama-sama. dua tim spektakuler yang akan menghiasi layar kaca TV anda adalah Prediksi Skor Bosnia vs Polandia Kompetisi UEFA Nations League tanggal 08 September 2020 langsung dari Bilino Polje (Zenica) Pukul 01:45 Wib.


Tuan Rumah Bosnia Butuh gol Cepat untuk bisa memegang kendali pertandingan di awal-awal babak pertama bermula. Bosnia memiliki gelandang yang mumpuni yang bisa mereka andalkan untuk memberikan umpan matang dan menerobos pertahanan lawannya agar terciptanya gol di awal babak pertama. Bertindak sebagai tim tuan rumah Bosnia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan semangat para pendukung nya akan memberikan aura positif untuk rebut kemenangan kandang. Tiga poin akan menjadi harga mati agar bisa di raih di laga ini nantinya.


Sementara itu untuk tim tamu Polandia tidak akan membiarkan lawan untuk semudah mungkin menaklukkan mereka. bermain di kandang lawan tentunya Polandia sudah mempersiapkan diri dengan trik-trik jitu untuk bisa membungkam atmosfir para pendukung yang memadati stadion. pada laga ini kemenangan adalah target mereka untuk bisa di bawa pulang di akhir pertandingan ini nantinya.


Dari ulasan pembahasan di atas, Bagaimana hasil akhir dari jalannya pertandingan Prediksi Skor Bosnia vs Polandia ini nantinya? sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu sejarah pertemuan kedua kubu head to head dan lima hasil akhir pertandingan kedua kubu, berikut ini data pertemuan kedua kubu yang berhasil kami dapatkan.


Prediksi Skor Bosnia vs Polandia

Head to Head Pertandingan Bosnia vs Polandia:

Tanggal 17.12.11 FI Poland vs Bosnia & Herzegovina 1 : 0

Tanggal 11.12.10 FI Poland vs Bosnia & Herzegovina 2 : 2

Tanggal 16.12.07 FI Poland vs Bosnia & Herzegovina 1 : 0


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Bosnia:

Tanggal 05.09.20 UNL Italy vs Bosnia & Herzegovina 1 : 1

Tanggal 19.11.19 EUR Liechtenstein vs Bosnia & Herzegovina 0 : 3

Tanggal 16.11.19 EUR Bosnia & Herzegovina vs Italy 0 : 3

Tanggal 16.10.19 EUR Greece vs Bosnia & Herzegovina 2 : 1

Tanggal 12.10.19 EUR Bosnia & Herzegovina vs Finland 4 : 1


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Polandia:

Tanggal 05.09.20 UNL Netherlands vs Poland 1 : 0

Tanggal 20.11.19 EUR Poland vs Slovenia 3 : 2

Tanggal 17.11.19 EUR Israel vs Poland 1 : 2

Tanggal 14.10.19 EUR Poland vs North Macedonia 2 : 0

Tanggal 11.10.19 EUR Latvia vs Poland 0 : 3


Perkiraan Nama-Nama Pemain Bosnia vs Polandia:


Bosnia: Begovic – Zukanovic – Sunjic – Vranjes – Bicakcic – Jajalo – Pjanic – Lulic – Ibisevic – Visca – Dzeko.


Polandia: Szczesny – Jedrzejczyk – Pazdan – Cionek – Piszczek – Grosicki – Linetty – Maczynski – Blaszczykowski – Zielinski – Lewandowski.


Prediksi Skor Bosnia vs Polandia


Bosnia 0 – 1 Polandia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama